SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Sunday, 18 April 2021

Larangan Mudik, Polres Lamandau Jaga Pos Perbatasan Kalteng-Kalbar

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Larangan mudik lebaran yang diumumkan oleh Pemerintah Pusat pada tahun ini, benar-benar ditindaklanjuti oleh Polres Lamandau, Polda Kalteng.

Pasalnya, diperbatasan tempat masuk ke Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalteng dari Provinsi Kalimantan Barat didirikan pos penjagaan oleh Polres Lamandau, Itu dilakukan untuk melakukan penyekatan terhadap semua kendaraan yang masuk. 

“Kita telah buat pos penjagaan di perbatasan masuk Ke Provinsi Kalteng yang berada di Kecamatan Delang,” kata Kapolres Lamandau AKBP Arif budi Purnomo, S.I.K., M.H., Minggu (18/4/2021).

Di pos penjagaan perbatasan tersebut, Kapolres Lamandau menyebut telah mengerahkan personelnya untuk menjaring  kendaraan yang berplat nomor luar daerah, Polres Lamandau  juga akan berkoordinasidan bersinergi  dengan satgas Covid-19 Kabupaten serta TNI, dengan mengadakan operasi keselamatan berkendara dan operasi yustisi.

“Selain mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan, petugas juga bakal memeriksa kelengkapan protokol kesehatannya,” katanya. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top