-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 22 April 2021

Meskipun Didalam Sel, Tahanan Polsek Di Wajibkan Menggunakan Masker

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotim) - Tak henti-hentinya Polsek Kota Besi melakukan berbagai upaya guna mencegah penularan covid 19 di wilayah Kota Besi bahkan secara khusus di Internal Polsek, salah satu upaya yang dilakukan saat ini adalah dengan memperketat penggunaan protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Sendiri.


Upaya tersebut dilakukan guna meminimalisir penyebaran yang terjadi dimana tidak hanya anggota saja yang menerapkan protokol kesehatan namun juga para tahanan yang ada di sel Polsek Kota Besi di wajibkan menggunakan masker meskipun mereka tidak keluar kemana-mana.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa protokol kesehatan kami terapkan agar kami sebagai aparat negara dapat menjadi contoh bagi masyarakat banyak. Untuk tahanan kami wajibkan menggunakan masker karena kami mengantisipasi agar tidak ada penyebaran virus covid dimana mungkin saja tahanan ini di jenguk atau tahanan ini di periksan kesehatan oleh tim medis secara berkala  sehingga meskipun kecil kemungkinan untuk berjumpa orang lain kami tetap waspada dengan menerapkan protokol kesehatan. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top