-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 26 April 2021

Operasi Yustisi Di Pasar Temenggong Djayakarti Kel. Tamiang Layang yang Di Giat Kan Personil Polsek Dustim

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Kepolisian sektor (Polsek) Dusun Timur, Kepolisian resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, Polri menggelar Operasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat menggunakan masker dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Senin (26/04/2021) Siang.


Dalam operasi kali ini dilaksanakan di pasar temenggong djayakarti Kel. Tamiang Layang Kec. Dusun Timur Kab. Bartim, Personil Polsek Dusun Timur membagikan masker gratis kepada masyarakat dan pedagang, serta dalam Operasi Yustisi ini Anggota Polsek Dusun Timur juga akan terus memantau masyarakat untuk tidak berkerumun.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kapolsek Dusun Timur Inspektur polisi satu(Iptu) Fery Endro.P. S.E, menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) yang telah dicanangkan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Operasi Yustisi akan dilakukan secara masif dan humanis. Namun, jika ada masyarakat yang tak mengindahkan himbauan akan diberikan sanksi tegas.

“Kalau tetap bandel dan tidak mau diarahkan, tentu akan diberi sanksi. Ini demi kebaikan dan kesehatan bersama dan anggota Polsek Dusun Timur tak segan-segan untuk bertindak,”

Pembagian masker yang dilaksanakan dengan harapan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan,guna memutus rantai penyebaran covid-19. (Kecedo/sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top