-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Sunday, 18 April 2021

Ops Keselamatan Telabang 2021 Polsek KP. Mentaya Imbau Masyarakat Untuk Utamakan Tertib Berlalu Lintas

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (18/04/2021) Dalam rangka turut meminimalisir meningkatnya angka kecelakaan lalu lintas Penularan Covid-a9 , Polsek KP. Mentaya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan sosialisasi Kamseltibcar Lantas terhadap masyarakat pengunjung Ikon Jelawat Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 


Selain kegiatan Patroli untuk menjaga Kamtibmas personel Polsek KP. Mentaya juaga melaksanakan sosialisasi Kamseltibcarlantas dengan sasaran masyarakat dan pengendara Ranmor yang akan berkunjung ke ikon Patung Jelawat dan pelabuhan Sampit, sekaligus juga menghimbau kepada para pengendara Ranmor untuk berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan serta selalu membawa kelengkapan kendaraan bermotor. 

Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan  “ Kegiatan Kapolisian dengan sandi Ops Keselamatan Telabang 2021 yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Indonesia  yang beralaku sejak tanggal 12 s.d 25 April atau selama 14 hari, bertujuan memberikan edukasi  dan pemahaman  kepada masyarakat pengendara Ranmor untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan Lalu lintas,  kemudian di masa pandemi ini Covid-19 juga di imbau untuk menerapkan Protokol Kesehatan serta mengurangi Mobilitas yang tidak terlalu penting.

“Dalam Kegiatan sosialisasi Personil Polsek KP. Mentaya juga melakukan imbauan 5M terhadap masyarakat yakni diantaranya memakai Masker, Mencuci tangan menggunakan sabun diair mengalir, menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan mengurangii Mobilitas serta tidak lupa selalu berdo’a sebelum  bepergian keluar rumah agar selalu dalam perlindungan Keselamatan. Jelas Kapolsek” (Hend-KPM)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top