-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 27 April 2021

Ops Yustisi Pagi Polsek Kota Besi Himbau Pembeli untuk patuh protokol kesehatan

Polda Kalteng, Polres Kotim - Salah satu yang menjadi sasaran apabila terjadi penyebaran covid 19 saat ini adalah adanya kerumunan atau keramaian yang timbu oleh masyarakat itu sendiri, hal ini mempermudah penularan didukung dengan kurang disiplin nya penerapan protokol kesehatan membuat intensitas penyebaran dapat begitu menyebar pesat.


Guna mengantisipasi penularan di tempat kerumunan seperti pasar pagi hari ini yang ada di wilayah Kecamatan Kota Besi, anggota Polsek Kota Besi dengan sigap melaksanakan ops yustisi di pasar pagi guna menghimbau para pembeli atau pengunjung untuk mematugi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari desakan kerumunan ketika akan membeli.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ops yustisi ini merupakan kegiatan harian yang akan kami laksanakan secara terus menerus selama adanya pandemi covid ini. Kami harapkan masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Kota Besi dapat mendengar anjuran pemerintah terkait dengan protokol kesehatan sehingga kita bisa mneghindari dampak dari pandemi covid ini baik untuk diri kita sendiri dan orang banyak yang ada disekitar kita. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top