-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 1 April 2021

Ops Yustisi Polres Lamandau terapkan perbup No 73 tahun 2020

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Masih adanya masyarakat yang terkonfirmasi positif covid 19, Polres Lamandau, Polda Kateng, melaksanakan Ops Yustisi di  Kelurahan Nanga Bulik, Kamis (1/4/2021).

Operasi yustisi ini di laksanakan sesuai dengan Peraturan Bupati Lamandau  No 73 tahun 2020 Tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Desease 2019.

Ops yustisi kali ini dilaksanakan di pertokoan jalan Melati, Pasar Nanga Bulik, Gereja Semesta Alam dan Gereja Haleluya, dalam kegiatan tersebut menjaring masyarakat yang tidak menggunakan masker sebanyak 2 orang, terhadap pelanggar protokol kesehtan di berikan sanksi kerja sosial berupa menyapu lingkungan pasar dan memunguti sampah.

Padal UKL I Ipda Reza. T. S.H. menerangkan kegiatan Ops Yustisi di lakukan oleh personil Polres Lamandau menjalankan Peraturan Bupati Lamandau  No 73 tahun 2020, agar masyarakat patuh dan taat menajalankan prtokol Kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut  menghimbau dan  mengingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir atau dengan hand sanitaizer, menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan, agar penyebaran covid 19 dapat di cegah.

“Ops Yustisi hari ini telah melaksanakan tindakan kepada masyarakat pelanggar Prokes, agar menjadi perhatian kepada yang bersangkutan dan pembelajaran bagi masyarakat lainnya," Tegas Ipda Reza. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top