-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 8 April 2021

Ops Yustisi Polsek Kota Besi Sasar Pasar Pagi

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (08/04/2021) Pada hari ini kamis 8 april 2021, diwilayah Kota Besi terdapat kegiatan masyarakat yakni buka nya pasar pagi di wilayah kota besi dimana pasar ini hanya buka 2 (dua) kali dalam seminggu. Guna menekan laju angka penularan covid 19, Polsek Kota Besi melakukan upaya sosialisasi, himbauan dan pencegahan kepada masyarakat dengan mengingatkan protokol kesehatan saat beraktivitas di pasar.

Para pengunjung pasar pagi ini akan di cek satu per satu oleh petugas Polsek, apabila di temukan ada yang melanggar dan tidak sesuai ketentuan maka akan kami tindak sesuai dengan perda bupati Kotim No. 20 Tahun 2020.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa upaya Polsek Kota Besi melakukan kegiatan ini guna mencegah dan menekan laju angka peningkatan covid 19. Mengingat saat ini di wilayah Kota Besi masih terdapat 1 orang yang terkofirmasi positif covid 19, maka kami akan lakukan skenario penanganan zona kuning sesuai intruksi mendagri no 7 tahun 2021. Apabila sampai ke zona merah maka tidak menutup kemungkinan daerah atau tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan akan kami tutup sementara demi kepentingan bersama. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top