-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 30 April 2021

Pahami dan Pedomani Seluruh Ketentuan di TNI AD Menuju Tertib Administrasi

BARITORAYAPOST.COM (Manokwari) - Manfaatkan forum rapat panitia program dan anggaran (Panproggar) ini dengan sebaik-baiknya, sebagai sarana untuk mengkomunikasikan dan mendiskusikan persoalan-persoalan yang dihadapi oleh masing-masing Satker/Subsatker jajaran Kodam XVIII/Kasuari, pada pelaksanaan program kerja dan anggaran hingga  Triwulan I TA. 2021, sehingga dapat diperoleh rumusan saran kebijakan guna mengoptimalkan pelaksanaan program dan anggaran pada tahun 2021.



“Pahami dan pedomani seluruh ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI AD pada setiap pelaksanaan tugas yang dibebankan, menuju tertib administrasi,” perintah Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Djoko Andoko.

Hal tersebut disampaikannya kepada para peserta rapat Panproggar Kodam XVIII/Kasuari TA. 2021, Kamis (29/4/2021) di Ruang Yudha Kodam XVIII/Kasuari, Trikora Arfai 1, Manokwari, Papua Barat. 


Rapat Panproggar, kata Kasdam adalah sebagai forum komunikasi dan koordinasi dalam pengendalian pelaksanaan program dan anggaran Kodam XVIII/Kasuari Tahun Anggaran (TA) 2021 dalam rangka pencapaian sasaran kinerja. Selain itu juga sebagai sarana diskusi untuk membahas persoalan menonjol maupun mengantisipasi potensi masalah dalam pelaksanaan program dan anggaran Kodam XVIII/Kasuari hingga akhir TA. 2021.


“Manfaatkan sistem informasi yang telah tergelar di masing-masing Satker semaksimal mungkin guna mengoptimalkan pengendalian program dan anggaran, serta memungkinkan untuk pengambilan langkah yang efektif jika ditemukan adanya potensi masalah," tutup Kasdam Brigjen Djoko Andoko. 


Dalam rapat Panproggar yang dihadiri Irdam Brigjen TNI Steve C Parengkuan, Pa Sahli Pangdam, para Asisten dan Kabalakdam XVIII/Kasuari ini, diisi dengan paparan Asrendam Kolonel Inf Pinsensius Manik, S.I.P. dan Kapaldam Kolonel Cpl Ardiansyah.


(Pendam XVIII/Ksr)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top