-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 22 April 2021

Pam Taraweh Polsek Kota Besi tetap dilaksanakan

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotim) - Menyambut bulan suci ramadhan ini bagi umat islam di seluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh yang di ikuti juga dengan rangkaian ibadah, salah satunya adalah pelaksanaan ibadah taraweh di masjid-masjid terdekat yang ada.


Meskipun saat ini sedang terjadi pandemi covid 19 tidak menghalangi semangat umat islam untuk melaksanakan ibadah, Salah satu pelaksanaan nya adalah di wilayah Kecamatan Kota Besi yang mana umat islam melaksanakan ibadah taraweh tersebut di lakukan pengamanan oleh Anggota Polsek Kota Besi dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kami akan terus berusaha menciptakan situasi aman dan kondusif di temgah-tengah masyarakat khususnya dalam pelaksanaan ibadah apalagi saat ini adalah bulan suci ramadhan bagi umat islam yang setiap malam nya akan dilaksanakan taraweh. Ini akan menjadi fokus kami dalam satu bulan ini untuk mengamankan jalannya ibadah taraweh agar berjalan aman dan lancar serta kami juga menghimbau masyarakat yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pengurus masjid. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top