-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 2 April 2021

Pastikan Situasi Wilayah Aman, Dandim Ngawi Bersama Kapolres Gelar Patroli


BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - 
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah serta untuk memastikan kondisi wilayah nya dalam keadaan aman, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya melaksanakan Patroli bersama, Jum’at, (02/04/2021).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya melaksanakan Patroli bersama di sejumlah Gereja - Gereja yang ada di wilayah Kabupaten Ngawi. 

Dalam Patroli tersebut Dandim Ngawi menemui Romo dan Pendeta yang ada di Gereja tersebut, dalam kesempatan ini Dandim bersama Kapolres menyampaikan himbauan dalam setiap pelaksanaan ibadah agar selalu menerapkan protokol kesehatan karena kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Menyikapi perkembangan situasi yang terjadi belakangan ini Dandim juga berpesan agar tetap waspada terhadap aksi intoleran yang saat ini masih terjadi. 

Dandim juga menyampaikan bahwa Kodim 0805/berserta seluruh jajarannya bersama dengan Polres Ngawi akan selalu rutin melaksanakan Patroli di Gereja-gereja dan obyek vital lainnya.

Selain itu Kodim 0805/Ngawi bersama Polres Ngawi juga rutin melaksanakan patroli gabungan, hal ini bertujuan agar wilayah Ngawi agar selalu aman dan Kondusif, tuturnya.(Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top