-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 5 April 2021

Patroli Bersepeda Sat Samapta Polres Kotim

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Sampit (05/04/2021)Sat Samapta Polres Kotim jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Patroli jarak dekat dengan Bersepeda dalam Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K,M.si, melalui Kasat Samapta AKP Suroto,S.H. menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Bersepeda tersebut rutin di laksanakan setiap pagi hari menjelang dimulainya aktifitas masyarakat, untuk menjaga Harkamtibmas secara umum

Tujuan dari Patroli Bersepeda ini agar dapat mencapai kawasan-kawasan kecil dan sempit pada saat Patroli dan bisa lebih dekat kepada masyarakat yang di jumpai. Rute yang di lewati Patroli Bersepeda kali ini yakni jalan Kapten Mulyono, jalan MT Haryono, jalan A. Yani dan jalan Jendral Sudirman Sampit,kabupaten Kotim,Provinsi Kalteng.

Kegiatan Patroli Bersepeda tersebut di pimpin oleh ketua Team yakni IPTU Setia Budi dan 4 anggota nya juga melaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng mengenai pencegahan kebakaran hutan dan lahan, serta mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap covid 19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

"Harapan kami agar pelaksanaan Patroli Bersepeda ini bisa membuat Polri lebih dekat dengan masyarakat terutama masyarakat yang tinggal di daerah jalanan kecil dan sempit yang sulit di lalui oleh Patroli Roda 4,agar bisa menyentuh masyarakat secara langsung" Jelas Kasat Samapta (ksbr-01)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top