SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Monday, 26 April 2021

Patroli Jarak Jauh, Sat Lantas Polres Kotim Himbau Warga Dan Para Sopir Agar Tidak Mudik Lebaran

Polda Kalteng, Polres Kotim -  (26/04/2021) - Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng, Melaksanakan Patroli Jarak Jauh dan berikan imbauan Larangan mudik bagi warga dan Para Sopir yang beraktifitas di Sekitar Jalan Utama dalam Kota dan Luar Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.


Anggota Sat Lantas Polres Kotim melaksanakan Himbauan Larangan mudik dengan membentangkan Spanduk "BERANI MUDIK PUTAR BALIK" pada rest area pakir Kendaraan umum dan angkutan yang beraktifitas di Sekitar Jalan Jenderal Sudirman Km. 86 Sebabi Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur. (25/04)

Banyak upaya yang di lakukan Sat Lantas Polres Kotim dalam rangka menekan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kotim, bahkan baru-baru ini Sat Lantas Polres Kotim,  Kembali gencar mensosialisasikan atau mengajak masyarakat Kabupaten Kotim untuk tidak melakukan Mudik Lebaran Tahum 2021 untuk mencegah Penyebaran Virus Corona melalui himbauan dan Pemasangan Spanduk.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan  kegiatan ini di maksudkan dengan tujuan untuk mengingatkan hingga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bertujuan sebagai bentuk edukasi dan upaya mengampanyekan larangan mudik di masa pandemi Covid 19 saat ini, selain itu juga di laksanakan himbauan protkes lainnya 5M Mengguankan masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

" Kami juga menghimbau agar masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan  serta agar mematuhi tata tertib berlalu lintas, sehingga penyebaran Covid-19 di dan kecelakaan lalu lintas di wilayah kita dapat menurun" Jelas Kasat. (sep/lts).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top