-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Wednesday, 21 April 2021

Patroli Malam Hari, Polsek Sungai Sampit Sambangi Satpam Perusahaan

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotim) - Demi menjaga keamanan wilauah, anggota Polsek Sungai Sampit Polres Kotim  Aipda eddy bersama anggota yang melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini mereka menyasar perusahaan PT. Sukajadi  yang berlokasi di Desa Bagendang Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kabupaten Kotim, Selasa (21/04/2021) dini hari. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Sungai Sampit Lenina Olin, S.Trk menyampaikan kegiatan patroli dan sambang di pabrik merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan karyawan dan masyarakat di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Eddy melaksanakan patroli dialogis dengan petugas satuan pengamanan (satpam), agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi Polsek atau anggota Bhabinkamtibmas Laporkan ada yang terjadi hal-hal yang dicurigakan dan gangguan dan ketertiban,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu petugas Polsek Sungai Sampit memberikan arahan kepada petugas keamanan bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas keamanan agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

“Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada petugas satpam agar selalu cek dan pabrik terutama jam- jam rawan.” ungkap Bripka Eddy

Hal ini guna menciptakan situasi yang kondusif dan jika ada hal-hal yang dapat menganggu keamanan segera hubungi Polsek Sungai Sampit, Kami siap melayani dalam waktu 24 jam. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top