SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Thursday, 29 April 2021

Peduli Pasien Covid, Bhabinkamtibmas dan Pemerintahan Desa Camba bagikan Sembako Pasien Isoman

Polda Kalteng, Polres Kotim - Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini negeri kita masih dilanda pandemi covid yang belum memiliki ujung kapan akan berakhir. Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah salah satunya adalah dengan menerapkan PPKM apabila di temukan di wilayah RT/Desa yang ada pasien covid nya.


Termasuk saat ini di desa camba terdapat 1 rumah yang terdampak akan pandemi covid 19 dimana pasien penderita melaksanakan isolasi mandiri di rumah. Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian akan warga binaan nya bhabinkamtibmas desa camba beserta perangkat desa menginisiasi untuk memberi bantuan kepada warga yang positif covid 19 dengan isolasi mandiri dirumah.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan bhabinkamtibmas desa camba ini merupakan salah satu teladan kepedulian yang patut di contoh oleh anggota Polsek lainnya. Kepedulian ini di dukung juga oleh perangkat desa guna membantu warga yang tengah kesusahan apalagi warga yang terkonfirmasi positif tersebut harus isolasi mandiri. Mudah-mudahan yang menjadi pasien covid tersebut dapat lekas sembuh dan mengingatkan untuk warga lainnya tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan agar tidak menjadi korban selanjutnya. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top