-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Tuesday, 6 April 2021

Pelantikan Kades Hasil Pilkades Serentak Menunggu Jadwal


BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - 
Pelantikan Kepala Desa (Kades) hasil Pilkades serentak kabupaten Pulang Pisau 2021 masih menunggu jadwal persetujuan dari Bupati Pulang Pisau.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Pulang Pisau Deni Wudanarni melaui Kabid Pemdes Yanoadi Setiawan mengatakan bahwa pengajuan untuk proses pelantikan calon kades yang sudah ditetapkan sebagai pemenang oleh masing-masing panitia penyelenggaranya sudah kami ajukan ke Bupati Pulang Pisau.

Dia berharap pengajuan proses pelantikannya  tersebut diharapkan segera disetujuai oleh Bupati sehingga pelantikan bisa segera dilakukan sebelum memasuki bulan Ramdhan ini.

" Kalau jadwal pelantikan yang kita ajukan itu adalah tanggal 9 dan 10 April mendatang, " kata Yanoadi

Dia juga menjelaskan, pelantikan 45 Kades hasil Pilkades serentak 2021 akan dibagi menjadi tiga zona. Yakni, zona 1 Kahayan Hilir, Maliku dan Jabiren Raya. Zona II adalah Kecamatan Banama Tingang dan Kahayan Temgah dan zona III adalah Kahayan Kuala dan Sebangau Kuala. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top