-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Wednesday, 7 April 2021

Pelantikan Kades Hasil Pilkades Serentak Pulpis di Bagi Tiga Zona Wilayah


BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - 
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) kabupaten Pulang Pisau Hj. Deni Widanarni mengatakan bahwa pelantikan Kepala Desa (Kades) hasil Pilkades serentak kabupaten Pulang Pisau tahun 2021 akan dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 10 April 2021, dan di bagi menjadi tiga zona wilayah.

" Karena suasana masih pandemi, pelantikan Kades dibagi menjadi tiga zona wilayah, " kata Hj Deni, Rabu (7/4/2021)

Hj Deni menyebutkan, untuk zona 1 adalah kecamatan Pandih Batu dan Kahayan Kuala. Pelantikan Kades akan digelar di halaman kecamatan Pandih Batu, Kamis 8 April 2021 jam 13.00 wib.

Kemudian untuk Zona II kata Hj. Deni, yakni kecamatan Kahayan Hilir, Maliku dan Jabiren Raya akan di laksanakan tanggal 9 April di aula Bappedalitbang Pulang Pisau jam 08.00 wib.

Selanjutnya, untuk zona III kecamatan Kahayan Tengah dan Banama Tingang, pelantikan Kades akan di laksanakan hari Sabtu tanggal 10 April di halaman kantor kecamatan Banama Tingang pukul 10.00 wib.

Hj. Deni juga menyampaikan bahwa pelantikan kepala desa ini menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

"Kita berharap, semua Kades terpilih dapat mempersiapkan diri untuk menggikuti prosesi pelantikan sesuai jadwal dan zona wilayah yang telah ditetapkan, " pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top