-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Sunday, 4 April 2021

Pengamanan Ibadah Perayaan Paskah 2021 Di Wilkum Polsek Baamang

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (04/04/2021) Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan Pengamanan Ibadah Perayaan Paskah 2021 di Gereja - gereja Wilkum Polsek Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menerangkan bahwa pelaksanaan Pengamanan Ibadah Perayaan Paskah dilaksanakan di Gereja GPdI ( Gereja Pentakosta di Indonesia) EFATAH Jalan Tidar 3, Gereja GKII ( Gereja Kemenangan Iman Indonesia) jalan Tidar 5 dan Gereja NAZARENE ( GKN ) Siloam Jalan Walter Hugo  Kelurahan Baamang Barat, dengan personil Pengamanan yaitu Anggota Polres Kotim dan Kapolsek Baamang beserta Anggota. 

Pengamanan kegiatan Perayaan Ibadah  Perayaan Paskah di  Gereja - gereja  diwilkum Polsek Baamang ini di laksanakan untuk memberikan rasa Aman dan nyaman kepada Para Jemaat khusus nya warga yang beragama Nasrani yang melaksanakan Ibadah Perayaan Paskah. Dan dalam kegiatan tersebut Jemaat yang datang secara Umum telah Menerapkan Protokol kesehatan yaitu Menyiapkan tempat Cuci tangan, Hand Sanitizer, dan Memakai Masker.

"Alhamdullah kegiatan Pengamanan Dan kegiatan ibadah perayaan paskah di Wilkum polsek Baamang dapat ber Jalan dengan aman Dan kondusif, semoga situasi ini terus tetap terjaga dengan baik. " Ungkap Kapolsek. (Sri4-Bmg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top