SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Friday, 30 April 2021

Pengunjung Pasar Pagi di Ingatkan Patuhi Protokol kesehatan Oleh Polsek Kota Besi

Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur - Membuat parimeter agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan memanglah tidak mudah, seperti contoh saat ini adanya kerumunan masyarakat untuk melakukan transaksi jual beli di pasar merupakan hal yang komplek diwilayah kota besi.


Guna meminimalisir munculnya dampak akibat adanya kerumunan di masa pandemi ini, Polsek Kota Besi selalu melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar mematuhi karena saat ini covid 19 belum usai dan malah banyak informasi yang beredar muncul nya mutasi gen baru.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ops yustisi kita di pasar merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, khususnya di wilayah kota besi agar tidak ada lagi kluster-kluster baru. Kami selalu ingatkan kepada para pengunjung untuk menggunankan masker kemudian sebelum dan sesudah bertransaksi agar mencuci tangan. Warga yang kedapatan tidak menggunakan masker akan kami tegur dan beri tindakan disiplin seperti membersihkan sampah kemudian baru kami edukasi dan memberi masker kepada yang bersangkutan. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top