-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 2 April 2021

Perayaan Paskah Tahun 2021, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Pengamanan di Tempat Ibadah

BARITORAYAPOST.COM (Ponorogo) - Anggota Kodim 0802/Ponorogo bersama anggota Polres Ponorogo hari ini melaksanakan pengamanan di tempat  ibadah / Gereja di wilayah Ponorogo yang dijadikan sebagai tempat ibadah Paskah oleh saudara kita umat Nasrani, Jumat (02/04/2021).


Terkait kegiatan tersebut, Pasiops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Jamaludin yang juga turut dalam pengamanan kepada Tim Media Center 0802 mengatakan, " Pengamanan ini dilakukan di seluruh Gereja yang ada di Kabupaten Ponorogo dengan tujuan yaitu mewujudkan rasa nyaman dan aman kepada saudara kita umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Paskah, " ujarnya.


Sementara Peltu Agus, salah satu anggota Kodim 0802/Ponorogo yang menjadi tertua dalam pengamanan di salah satu Gereja di Ponorogo mengatakan, " Sebagai aparat komando kewilayahan, tentu kami siap bersinergi dan bekerjasama dengan unsur terkait, termasuk dengan Kepolisian demi kemajuan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Termasuk hari ini, kami (Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo)  melakukan pengamanan bersama kepada saudara kita umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah perayaan Paskah, " katanya.


Dalam pengamanan tersebut, para personel Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo terlebih dahulu melakukan sterilisasi/pengamanan lokasi ibadah dan dilanjutkan menghimbau kepada para jemaat untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19.(MdC0802).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top