SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Wednesday, 21 April 2021

Peringati Hari Kartini, Polres Barsel Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil


BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) -
Memperingati hari Kartini yang saat ini jatuh pada bulan Ramadhan, personel Polres Barito Selatan (Barsel) jajaran Polda Kalteng menggelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat. Rabu (21/4/2021) sore.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantro, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Barsel, serta PJU dan personel Polwan serta ASN Wanita Polres Barsel itu, bertempat di pertigaan lampu merah Pos Polisi Simpang Kangkung, Buntok, Prov. Kalteng.

Kapolres AKBP Agung mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil tersebut merupakan perwujudan bahwa peran kaum wanita dalam kehidupan bermasyarakat sangat diperlukan, terutama pada Satuan Kepolisian.

“Hal ini juga untuk mewujudkan emansipasi dan peran wanita di momen Hari Kartini untuk turut menghidupkan suasana Ramadhan walaupun saat ini tengah dilanda pandemi Covid-19," beber Kapolres.

Sebagai wanita-wanita pilihan, lanjutnya, mereka yang setiap harinya berkecimpung secara langsung maupun tidak langsung didunia Kepolisian ini hendaknya dapat terus menauladani semangat juang Ibu Kita Kartini.

"Harapan kita semua, dengan adanya kegiatan seperti ini, keberadaan kaum wanita dapat lebih dihargai lagi sebagai sosok penting dalam kehidupan sosial, berbangsa dan bernegara," tandasnya.

Dalam pelaksanaan pembagian takjil, kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat guna mencegah terjadinya kerumunan. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top