-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 22 April 2021

Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Kapuas Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan

Pembagian Takjil oleh Polwan Polres Kapuas kepada warga yang melintas di Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Rabu sore. (Foto: Polisi For BRP).



BARITORAYAPOST.COM (Kapuas) - Dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2021, Polisi Wanita (Polwan) Polres Kapuas dan Bhayangkari Cabang Kapuas membagikan Takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Depan Mako Polres Kapuas Jalan Pemuda, Rabu (21/4/2021). 

Pembagian Takjil oleh Personel Polwan Polres Kapuas ini dipimpin Kapolsek Kapuas HIlir AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A.  Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polwan dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Kapuas pada momentum hari Kartini tahun 2021.

Dijelaskan Kapolsek, Takjil yang dibagikan oleh Personil Polwan Polres Kapuas dan Bhayangkari Cabang Kapuas sebanyak 250 paket. Dengan sasaran pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di Depan Mako Polres Kapuas Jalan Pemuda. 


“Kegiatan berbagi takjil merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres Kapuas dan Bhayangkari Cabang Kapuas dalam rangka Hari Kartini 2021 kepada sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,”kata AKP Volvy Apriana.

Ia menambahkan, kegiatan pembagian takjil ini dimulai sekitar pukul 16.00 sampai 17.00 WIB. Masyarakat yang melintas tampak sangat antusias menerima bingkisan dari para Polwan dan Ibu-ibu Bhayangkari. Satu persatu pengendara diberhentikan untuk diberikan bingkisan Takjil.(Rah/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top