SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Thursday, 22 April 2021

Personil Polek Lamandau Sosialisasikan Prokes Kepada Warga Transmigrasi


BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - 
Agar warganya tetap sehat personil Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan Sosialisasi Protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat, Kamis (22/4/2021) siang.

Himbauan dan ajakan agar mematuhi protokol Kesehatan kali ini di lakukan oleh Brigpol Eko Ari Wibowo, bertempat di jalan Desa Samu Jaya, Kecamatan Lamandau, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan tengah.

“Kami mengajak warga senantiasa mematuhi protokol Kesehatan, setiap keluar rumah masyarakat wajib menggunakan masker, selain itu juga rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi,” ungkap Brigpol Eko Ari.

Sementara itu, Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H menyampaikan bahwa Sosialisasi Prokes terus di lakukan personil Polsek Lamandau, mengiangtkan Kembali kepada masyarakat tentang bahaya virus Covid 19, karena memiliki dampak yang luar biasa pada Kesehatan dan perekonomian, dengan sosialisasi tersebut harapannya masyarakat semakin menyadari bahwa Kesehatan adalah utama sehingga kepatuhan terhadap protokol kesehatan dapat terwujud.

“Pada saat melakukan sosialisasi protokol kesehatan juga di bagikan masker kepada warga dan para pengguna jalan” Tutup Kapolsek. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top