-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Wednesday, 21 April 2021

Personil Polres Lamandau laksanakan vaksinasi covid 19


BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - 
Untuk mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemic covid 19, Personil polres Lamandau Polda Kalteng, hari ini Rabu (21/4/2021) melaksanakan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi covid 19 kali ini di ikuti oleh 9 personil yang di laksanakan di Puskesmas Bulik, 6 personil melakukan vaksinasi tahap pertama dan 3 orang personil vaksinasi tahap 2.

Adapun prosedur yang harus di ikuti dalam vaksinasi tahap kedua, melapor kepada petugas dan menunjukkan kartu vaksinasi tahap pertama, melakukan pengisian daftar hadir selanjutnya di berikan nomor antrian, kemudian melakukan registrasi di meja 1, oleh petugas di berikan lembaran kertas untuk pengisian bioadata, kemudian lembaran yang berisikan biodata dan lembaran pertanyaan tentang Riwayat sakit di serahkan ke meja 2 untuk di lakukan skrining, setelah lolos skrining baru di lakukan vaksinasi tahap kedua.

Paur Kesehatan Polres Lamandau dr. Purnama menyampaikan saat ini personil Polres Lamandau masih ada beberapa orang melaksanakan vaksinasi tahap pertama, di karenakan yang bersangkutan sebelumnya memiliki tensi tinggi sehingga belum bisa di lakukan vaksinasi, alhamdullilah hari ini setelah lolos skraning 6 orang personil bisa melakukan vaksinasi tahap pertama.

"Di informasikan bahwa personil Polres Lamandau yang sudah melaksanakan vaksinasi tahap pertama dan kedua sebanyak 191 personil," terang Paur Kes. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top