SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Thursday, 29 April 2021

Petugas Polsek KP. Mentaya Sambangi Perbankan

Polda Kalteng, Polres Kotim (29/04/2021) - Dalam rangka untuk Mencegah terjadinya tindak Kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek KP. Mentaya kantor Perbankan,  jalan Rahadi Usman Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.


Petugas Polsek KP. Mentaya  melaksanakan patroli rawan pagi dengan menyambangi  Bank BRI dan Bank Maybank kedua bank tersebut adalah salah satu obyek vital yang masuk di Wilkum Polsek KP. Mentaya, dan petugas Polsek KPM wajib sambangi Bank tersebut guna memastikan keamanan nya  tujuannya adalah mencegah terjadinya tindakan Kriminalitas.

Petugas Sambangi Bank  dengan sasaran masyarakat atau Nasabah Bank yang sedang bertransaksi, agar  masyarakat  merasakan Aman dan nyaman, kemudian Petugas juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada Nasabah Bank Kalteng agar selalu waspada dan berhati-hati ketika selesai bertransaksi baik setor tunai maupun penarikan uang tunai, jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan bersama. 

Jangan segan minta bantuan pengamanan kepada petugas Kepolisian tidak akan di pungut biaya dan itu tidak boleh di lakukan oleh Petugas Kepolisian, karena kita sebagai petugas Kepolisian wajib memberikan pelayanan yg terbaik kepada masyarakat.

Kapolsek KP.Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K menjelaskan untuk mengamankan wilayah hukumnya Petugas wajib melaksanakan patroli rawan pagi di tempat Obyek Vital, Amankan giat masyarakat, sebab banyak masyarakat yang sedang bertransaksi di Bank tersebut  sehingga dengan hadirnya petugas Kepolisian  masyarakat  akan lebih tenang dan aman untuk melaksanakan aktivitasnya di Bank. 

Di Situasi Pandemi yang belum berakhir petugas juga  menyampaikan  kepada pihak BRI dan Maybank  serta Masyarakat yang akan bertransaksi agar patuhi Prokes dari pemerintah, selalu menggunakan Masker, cuci tangan pakai sabun dengan  Air yg mengalir, selalu jaga jarak dan jauhi kerumunan, dengan disiplin patuhi Prokes dari pemerintah Kab Kotim Khususnya  Kantor Bank BRI dan Bank Maybank akan terhindar dari penyeberan dan penularan  virus Covid 19. (Nrt-KPM)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top