SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Wednesday, 28 April 2021

PIKET POLSEK KP. MENTAYA BERIKAN HIMBAUAN LARANGAN MUDIK KEPADA MASYARAKAT

Polda Kalteng, Polres Kotim - Sesuai dengan peraturan pemerintah bahwa lebaran tahun 2021 ini berlaku larangan kepada masyarakat untuk mudik, dan sebagai antisipasi terkait aturan tersebut, anggota Polsek K.P Mentaya Polres Kotawaringin Timur Polda Kalimantan Tengah senantiasa memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang peraturan larangan mudik tersebut.(28/04/2021) pagi.


Hal tersebut dilakukan pada saat anggota Polsek KP. Mentaya sedang melakukan patroli pagi hari di wilayah hukum Polsek KP. Mentaya dengan di Pimpin Kanit Reskrim Aipda Adhi Sri Harta, dalam kesempatan tersebut anggota Polsek KP. Mentaya  memberikan pesan pesan Kamtibmas salah satunya ada mengenai larangan mudik, dan tujuan pemerintah melarang adanya mudik dikarenakan untuk mengurangi resiko penularan penyakit menular Covid-19 di masa pandemi ini.

Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek K.P Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan bahwa peran Anggota Polri dalam hal ini Polsek KP. Mentaya dalam rangka mensosialisasikan larangan mudik tahun ini harus selalu di sampaikan kepada masyarakat, hal tersebut bertujuan untuk membuat masyarakat paham terkait larangan mudik tersebut, dan diharapkan dengan adanya larangan mudik tahun ini bisa mencegah resiko penyebaran virus Corona covid 19 dimasyarakat di seluruh Indonesia.(Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top