SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Monday, 19 April 2021

Pimpin Apel Pemberian Reward Personel Berprestasi, Kapolres Barsel: Hal Ini Hendaknya Dijadikan Motivasi

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Barsel) - Pada momen Apel Hari Kesadaran Nasional yang di peringati setiap bulannya, Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. kembali memberikan Reward (Penghargaan) kepada lima personelnya yang berprestasi.

Dilaksanakan di halaman Mapolres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, apel diikuti seluruh personel dan ASN Polres Barsel serta personel Polsek Dusun Selatan. Senin (19/4/2021) pagi.

Dalam amanatnya Kapolres AKBP Agung mengatakan, pemberian penghargaan ini hendaknya menjadi motivasi untuk seluruh personel agar lebih giat dan semangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

"Meskipun reward bukanlah tolak ukur suatu kinerja, setidaknya hal ini menjadi wujud perhatian institusi kepada personel yang dianggap memiliki kinerja sangat baik," ujar Kapolres.

Mantan Kapolres Seruyan itu mengajak kepada seluruh personel, agar lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama di bulan Ramadhan.

Untuk diketahui, lima personel yang menerima penghargaan masing-masing yakni Aiptu Kusnanto dan Aipda Edi Sutomo atas disiplin, dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, sedangkan untuk Aiptu Frangki Siahaan, Bripka Ramli Saleh dan Briptu Andhika diberikan penghargaan atas prestasi pengungkapan kasus Narkotika. (bow).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top