-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 30 April 2021

Polres Lamandau Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracking

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Lamandau, Sat intelkam Polres Lamandau, Polda Kalteng bersama dengan tim kesehatan melaksanakan tracking terhadap warga yang memiliki kotak erat dengan pasien positif Covid 19, Jumat (30/4/2021).

Tracking di laksanakan di jalan WR. Supratman, Kelurhan Nanga Bulik, yang saat ini terdapat 1 warga terkonfirmasi positif covid 19 yang sedang di lakukan perawatan di RSUD Kab. Lamandau.

Kegiatan trakcing di lakukan oleh Petugas dari puskesmas bulik, Kapolsek Bulik, Ps. Kanit Sosbud Polres Lamandau, Bhabinkamtibmas Bulik dan perwakilan kelurahan Nanga Bulik.

Kasat Intelkam Polres Lamandau Ipda Reza.T, S.H. menyampaikan tracking di lakukan untuk menelusuri warga yang memiliki kontak erat dengan penderita agar dapat di data yang selanjutnya akan dilakukan tes Swap untuk mengetahui kondisi masing masing warga tersebut.

Lanjut Kasat, adapun dari hasil  tracking warga yang memiliki kontak erat dengan pasien covid 19 sebanyak 9 orang yang terdiri dari keluarga pasien, asisten rumah tangga dan sopir pribadi.

“Pihak Kepolisian telah memberikan himbauan kepada warga kontak erat untuk melaksanakan isolasi mandiri sampai ada jadwal pelaksanaan swab PCR di RSUD Kab. Lamandau dan melakukan pemasangan stiker di rumah warga yang mejalani isolasi mandiri,” tutup Kasat Intelkam. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top