SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Monday, 19 April 2021

Polres Lamandau Sosialisasikan Prokes Di Pertokoan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Memberikan edukasi pada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 terus menerus dilakukan oleh Personel Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng yang dipimpin langsung oleh Ka UKL IV AKP DARTONO, Senin (19/4/21).


Sosialisasi Prokes menyasar para Pelaku usaha dan Pembeli, imbauan dilakukan dengan lisan dan tulisan berupa pamlet, meminta kepada warga masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol Kesehatan agar terhindar dari paparan Covid 19.

Ka UKL IV AKP Dartono menyampaikan dalam sosialisasi itu pihaknya menganjurkan kepada masyarakat agar disiplin menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dengan sabun dan air yang mengalir, berolahraga rutin untuk meningkatkan imun tubuh dan hindari berjabat tangan.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut juga mengimbau kepada para pedagang agar memasang sekat pembatas di etalase toko guna mencegah penyebaran Covid 19 saat terjadi transaksi jual beli dan diucapakan terima kasih kepada pemilik usaha yang telah memasang skat pembatas, ucapnya.

“Kami kedepankan upaya persuasif dan humanis agar upaya edukasi ini diterima dengan baik oleh masyarakat, Saat ini disiplin mematuhi protokol Kesehatan adalah obat terbaik untuk melawan Covid 19, pungkasnya. (MP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top