-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 5 April 2021

Polres Lamandau Terima Tim Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Kalteng

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Kepala Kepolisian Resor Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., terima kunjungan Tim dari Itwasda Polda Kalteng dalam rangka Audit Kinerja Tahap I (Pertama) Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021 bertempat di Aula Rupatama Mapolres Lamandau, Senin (5/4/2021).

Kegiatan Audit Kinerja Tahap I (Pertama) T.A. 2021 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian oleh Tim dari Itwasda Polda Kalteng tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Praptono selaku Pengawas Tim dan didampingi 6 orang anggota.

Dalam sambutannya, Kapolres Lamandau menyampaikan wasrik ini adalah bagian dari pada tugas Bidang Pengawasan Internal yang bertujuan untuk disusunnya kegiatan perencanaan dengan baik sehingga semua program Polres Lamandau dapat berjalan dengan baik.

“Dalam rangka Audit Kinerja Tahap Pertama ini, polres Lamandau siap menerima pemeriksaan, koreksi, petunjuk serta arahan dari Tim Audit Itwasda Polda Kalteng,” ujar AKBP Arif.

Dalam kesempatan tersebut Pengawas Auditor Kepolisian Madya Tk.III Polda Kalteng Kombes Pol Drs. Praptono menyampaikan bahwa kegiatan kita ini yang tadinya adalah Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) berubah menjadi Audit Kinerja walaupun sasarannya masih pada bidang SDM, sarpras, anggaran dan operasional.

“Jadi dimohon kerjasamanya dengan baik, sehingga sukses dan lancarnya kegiatan kita pada hari ini”, ungkap Kombes Pol Drs. Praptono.

Setelah kegiatan pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh Tim kepada masing-masing satuan fungsi maupun Polsek dengan aspek pemeriksaan meliputi perencanaan dan pengorganisasian. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top