-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 29 April 2021

Polsek Jaya Karya Melaksanakan Pengamanan Dan Monitoring Vaksinasi Covid-19 

Polda Kalteng, Polres Kotim
 (29/04/2021) - Polsek Jaya Karya Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melakukan pengamanan dan monitoring terhadap vaksin covid 19 di Puskesmas Samuda, Jalan Partoe Muksin, Kelurahan Basurih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kedatangan Vaksin Covid-19 tersebut dari Dinas Kesehatan Kotim untuk Puskesmas Samuda diterima oleh dr. M. Ja'far selaku Kepala Puskesmas Samuda, adapun jumlah Vaksin Covid-19 yang distribusikan menggunakan mobil Ambulan Dinas dari Puskesmas Samuda sebanyak 20 Vial dan selanjutnya Vaksin Covid tersebut disimpan dikulkas yang sudah disiapkan dengan Suhu 4,2 Derajat Celcius di Puskesmas Samuda.

Vaksin Covid-19 yang datang sebanyak 20 Vial tersebut ini nantinya diperuntukan untuk memberi Vaksin Tahap I terhadap Tenaga Pengajar/Guru/Pendidik  yang ada di Wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, dengan jadwal pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 Tahap I tersebut direncanakan pada bulai Mei Minggu pertama tahun 2021, Skj. 07.00 wib dengan tempat Pelaksanaan Ruang Vaksinasi Puskesmas Samuda

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi S.H S.A.P, menjelaskan bahwa "tujuan kegiatan pengamanan dan monitoring vaksinasi Tahap I terhadap Tenaga Pengajar/Guru/Pendidik  yang ada di Wilayah Mentaya Hilir Selatan, beserta jumlah vaksin yang telah digunakan dan sisa vaksin, setiap harinya akan selalu terpantau agar tepat sasaran dan tidak disalah gunakan, dan diharapkan dengan kegiatan vaksinasi ini kedepannya semua wilayah dapat terbebas dari pandemi virus covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir selatan dan Teluk Sampit sesuai dengan Wilayah Hukum Polsek jaya Karya" jelas Kapolsek.(Smd)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top