-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 19 April 2021

Polsek Ketapang Antisipasi Aksi Balap Liar

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotim) - (19/04/2021) Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan Patroli Subuh untuk antisipasi dan Penertiban aksi Balapan Liar pada Bulan Ramadhan  dalam Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.


Kegiatan ini pun dilakukan untuk menekan aksi balap liar yang seringkali mengganggu masyarakat sekitar,dikarenakan selain membahayakan para pemuda yang terlibat juga menggunakan knalpot blong yang membuat masyarakat sekitar terganggu kenyamanannya.

Ipda Sugeng Budihardja selaku Kanit Lantas Polsek Ketapang mengatakan bahwa pihaknya masih berusaha untuk menekan aksi balap liar ini agar tidak ada lagi kejadian seperti ini karena seperti yang diketahui para pemuda yang mengikuti aksi ini rata-rata memiliki usia yang tergolong masih muda.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri,S.E,S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus menerus dilaksanakan karena diketahui bahwa kegiatan balap liar ini sering dilakukan setelah shalat Shubuh.(Fjr_Ktpg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top