-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 30 April 2021

Polsek Kobes Mulai Himbau Pengendara di Jalan untuk tidak Mudik

Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur - Guna menekan angka laju pertumbuhan penularan covid saat ini yang mana di India saja sudah menjadi tsunami covid terdapat 300 ribu warga setiap hari menjadi pasien positif covid 19, pemerintah Indonesia berupaya dengan segala cara agar pandemi ini agar segera berlalu salah satunya melalui peniadaan mudik lebaran.


Lebaran atau idul fitri merupakan salah satu momen di masyarakat Indonesia untuk kembali kekampung halaman guna berkumpul kembali setelah sekian lama merantau bekerja, tidak heran di masa pandemi ini pemerintah melakukan pelarangan mudik guna tidak menyebarkan kluster baru covid 19. Untuk mendukung program pemerintah tersebut, Polsek Kota Besi melakukan upaya sosialisasi himbauan kepada para pengendara agar tidak mudik.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan adalah sebagai dukungan untuk melancarkan program pemerintah yang melarang mudik mulai 6 Mei hingga 17 Mei 2021. Tidak hanya penyekatan yang akan dilakukan di tiap-tiap jalan akses masuk antar kabupaten tapi kami juga akan mensosialisasikan ini kepada setiap pengemudi yang kami jumpai di jalan sebagai sarana untuk menghimbau agar tidak mudik. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top