SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Tuesday, 27 April 2021

Polsek Kota Besi Bagi-bagi Masker Kepada Warga kota Besi

Polda Kalteng, Polres Kotim - Seiring dengan meningkatnya intensitas penularan yang terjadi diwilayah Kalimantan Tengah, Wilayah Kota Besi Kabupaten Kotawaringin timur juga menjadi sasaran penularan yang begitu cepat dimana saat ini terdapat 2 desa yang memiliki zona kuning.


Guna mengantisipasi hal demikian terkait penularan covid 19 Polsek Kota Besi melakukan kegiatan pemberian masker kepada warga kecamatan kota besi yang melintas di depan markas komanado Polsek Kota Besi.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan bagi – bagi masker yang kami laksanakan merupakan salah satu cara agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan secara menyeluruh dengan menggunakan masker adalah yang paling kecil untuk di lakukan. Kami harapkan masyarakat agar lebih disiplin lagi sehingga kita bisa menghindari dan mengurangi dampak penulran covid 19. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top