SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Friday, 9 April 2021

Polsek Kota Besi Pam Panen Raya di sungai sugi

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) - Dinas pertanian kabupaten Kotim bersama dengan pemerintah kecamatan Kota Besi lakukan kegiatan bersama dalam rangka panen padi di wilayah Kota Besi khususnya di Kelurahan Kota Besi hulu lebih tepatnya di desa sugi.

Dalam kesempatan tersebut juga di hadiri oleh bapak bupati kotim beserta wakil bupati yang di dampingi beberapa kepala dinas dan kapala cabang bank yang ada di sampit. Guna mensukseskan acara tersebut Polsek Kota Besi melakukan upaya pengamanan acara agar dapat berjalan lancar.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kami akan selalu mendukung program pemerintah khususnya acara seperti ini dimana pak bupati mengapresiasi kinerja para petani di Kota Besi dengan memajukan bidang pertanian sebagai salah satu daya dongkrak masyarakat untuk mengatasi efek dari pandemi Covid 19. 

“Untuk itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk mengamankan dan mensukseskan acara tersebut.” Terang kapolsek (Kapolsek Kobes)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top