-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Monday, 12 April 2021

Polsek KP. Mentaya Imbau Masyarakat Di Pasar Berdikari Sampit Untuk Patuhi Protkes Covid 19 Menjelang Bulan Suci Ramadhan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (12/04 /2021) Dengan harapan mendukung peningkatan Yanlik yang lebih baik lagi, Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melakukan sosialisasi tentang Protkes Jelang Bulan Suci Ramadhan kepada parang pengunjung Pasar Berdikari Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Selain melakukan tugas sehari hari untuk mejaga Kamtibmas yang kondusif di Pasar lokal Berdikari Sampit yang sehari-harinya sebagai penunjang perekonomian masyarakat Kotim, Polsek KP. Mentaya mengimbau para masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 menjelang bulan Suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri, dengan ikhtiar melakukan 3M yakni memakai Masker, Mencuci tangan mengunakan sabun dengan air mengalir dan menjaga Jarak serta tidak lupa selalu berdo’a sebelum melaksanakan aktivitas di luar rumah agar selalu dalam perlindungan Keselamatan Oleh Allah Swt Tuhan YME.

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan  “  bahwa Patroli yang di lakukan oleh anggotanya selain untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif juga bertujuan mensukseskan Yanlik pada Masyarakat dengan terus mengimbau dan selalu mengingatkan tentang Prokes sebagai upaya Mitigasi Covid-19 di Kabupaten Kotim” jelasnya.

“Terkait adanya peningkatan jumlah kasus positif Covid-19 apa lagi menjelang Bulan Suci Ramadhan ini pasti banyak Aktivitas masyarakat di sekitar Pasar Berdikari, Kaspolsek menambahkan hal itu harus menjadi perhatian seluruh lapisan masyarakat Kab Kotim Khususnya agar lebih waspada terhadap potensi penularannya. “Silahkan masyarakat beraktivitas seperti biasa, tapi kami mohon untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak,” apa lagi menjelang Bulan Suci Ramadhan “ Ungkas Kapolsek.(Hend-KPM)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top