-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Wednesday, 28 April 2021

Polsek KP. Mentaya Lakukan Pengamanan Kedatangan Sidak Bupati Kotim Di Pasar PPM Sampit

Kotim (27/04/2021). Dengan maksud dan tujuan untuk mendukung pelayanan publik yang lebih baik lagi, Polsek KP. Mentaya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melakukan Pengamanan terhadap kedatangan  Kotim dan rombongan dalam rangka meninjau harga sembako di Di Pasar PPM Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Dalam rangka Pengamanan Sidak Bupati Kab Kotim dan Rombongan dalam rangka meninjau harga sembako dalam suasana Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, dimana dari hasil Pengecekan harga Sembako masih Normal dan wajarnya, selanjutnya Bupati mengimbau agar masyarakat Kotim jangan bepergian mudik dulu, mengingat masih masa Pandemi Covid 19 ini agar menahan diri dulu untuk tidak mudik atau bepergian dalam suasana Ramadhan dan jelang Lebaran.

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan  “ bahwa  dalam pengamanan  Sidak Bupati Kotim dan rombongan tersebut berjalan dengan lancar, yang di sambut hangat oleh masyarakat di Pasar PPM, selanjutnya  kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk Inovasi Polres Kotim oleh Polsek KP. Mentaya menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani) dan agar Pelayanan Publik  menjadi lebih baik dengan langsung turun kelapangan dan bersentuhan dengan Masyarakat”. 

“Kemudian diharapkan dengan kegiatan ini Kapolsek juga menghimbau agar semua Pihak tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Covid 19 supaya memutus mata rantai penularan Coovid dengan terus melakukan pendisiplinan masyarakat selain itu juga harapan kami agar masyarakat sadar tentang pentingnya menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah” ujar Kapolsek.(Hend-KPM)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top