-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 22 April 2021

Polsek Murung Gelar Cipta Kondisi Siskamtibmas Bulan Ramadhan dan Menjelang Perayaan Idul Fitri 1442 H


Giat Cipkon Polsek Murung (Foto: 
Polsek Murung for BRP)



BARITORAYAPOST.COM (Puruk Cahu) - Dalam rangka menciptakan kondisi Siskamtibmas yang kondusif pada Bulan Ramadhan dan Menjelang Perayaan Idul Fitri 1442 H, Polsek Murung melaksanakan pengecekan dibeberapa tempat pada Rabu, 21 April 2021, sekitar pukul 20.30  Wib. 

Kapolsek Murung IPTU Widodo menjelaskan tujuan kegiatan tersebut adalah mencegah gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat dimalam Bulan suci Romadhan. 

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun dan menerapkan prokes 3 M serta menghimbau dan mengingatkan  anak-anak muda untuk segera pulang kerumah serta tidak melaksanakan Balapan Liar karena dapat mreugikan diri mereka sendiri apabila terjadi kecelakaan, mengganggu pengguna jalan yang lain dan ketentraman Masyarakat yang sedang beristirihat di malam hari," ujar Kapolsek. 


Dijelaskan Kapolsek, sasaran kegiatan diantaranya pengecekan Ranmor Roda Dua dan Knalpot Blong di Alun Alun Jorih Jerah Stadion Willy M Yosep. Selain itu,  pengecekan para pedagang pasar di Alun - alun Jorih Jerah dan di temukan kemudian diamankan Petasan dengan Ukuran 2 Inc dengan Jumlah 10 Pcs dan Petasan / Mercon jenis Serbu atau petasan super Sebanyak 110 bal atau 1100 Pcs yang mana petasan tersebut Sesuai peraturan dilarang untuk diperjualbelikan tanpa ijin, dan kepada penjual diberi pengertian dan himbauan utk tidak menjual petasan / mercon tersebut.

"Kami juga melaksanakan pengecekan di tempat hiburan malam di tiga tempat Karaoke di Desa Bahitom dan Danau Usung setelah dilakukan pemeriksaan dan razia terhadap para pengunjung dan tempat karaoke tersebut, tidak di temukannya Minum minuman Keras di tempat karaoke serta tidak ditemukan, Senjata tajam tajam atau sajam, dan batang-barang terlarang / Narkoba dikarenakan untuk tempat hiburan malam / karaoke relatif sepi Pengunjung," pungkas Kapolsek. (Rah/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top