SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Thursday, 22 April 2021

Polsek Murung Sambangi Rumah Isolasi Mandiri Warga Kelurahan Beriwit


Kegiatan Polsek Murung saat menyambangi rumah isolasi mandiri. (Foto: 
Polsek Murung For BRP)



BARITORAYAPOST.COM (Puruk Cahu) - 
Dalam rangka memberikan pemahaman disiplin kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri Covid 19, Polsek Murung melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Beriwit BRIPKA M. Markorntus, S.H, bersama dengan ketua PPKM Kelurahan Beriwit dan Babinsa Kelurahan Beriwit melaksanakan kegiatan sambang atau tracking kerumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri pada Hari Kamis, 22 April 2021 Jam 08.30 Wib, di Rt. 004 Rw. 003 Kelurahan Beriwit. 

Kapolsek Murung IPTU Widodo menjelaskan tujuan kegiatan tersebut adalah menyampaikan kepada warga agar warga yang melakukan isolasi mandiri secara disiplin dan tidak keluar rumah selama masih belum dinyatakan sembuh.

"Tanggapan dari warga bahwa yang bersangkutan sangat berterima kasih atas perhatian dari para pihak PPKM Kelurahan Beriwit dan sangat mendukung atas segala anjuran dari pihak PPKM Kelurahan Beriwit,"ujar Kapolsek. 


Dikatakan Kapolsek, dalam hal tersebut juga, Ketua PPKM Kelurahan Beriwit menyampaikan agar nantinya, jika warga tersebut memerlukan bantuan dari PPKM Kelurahan Beriwit bisa menyampaikan hal tersebut melalui Ketua RT setempat atau menghubungi langsung PPKM Kelurahan Beriwit, hal tersebut bertujuan agar warga tersebut tidak terbebani dengan dilaksanakannya isolasi mandiri tersebut serta nantinya yang bersangkutan tidak keluar rumah yang memungkinkan akan terjadinya kontak dengan warga lainnya. 

Dalam kesempatan itu juga, PPKM Kelurahan Beriwit memasang Stiker bertulisan "PENGHUNI RUMAH INI SEDANG MELAKSANAKAN ISOLASI MANDIRI", yang mana tujuannya agar warga yang berada disekitar mengetahui bahwa warga tersebut sedang isolasi mandiri covid 19 serta menghimbau agar warga tidak menjauhi warga tersebut dan agar nantinya warga sekitar dapat dapat memberikan bantuan apa saja untuk warga yang isolasi.(Rah/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top