-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Saturday, 3 April 2021

Polsek Parenggean Amankan Ibadah Gereja Paroki St. Fransiskus Asisi

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (03/04/2021) Guna memberikan rasa aman dan khusyuk saat melakukan ritual ibadah,  Polsek Parenggean jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan  Pengamanan kegiatan ibadah Jumat Agung bagi umat Katholik di Gereja Paroki St. Fransiskus Asisi Jalan Kalikasa Km.1 Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Dalam Pengamanan Ibadah jumat Agung di Gereka Paroki St. Fransiskus Asisi itu dilaksanakan oleh Personel Polsek Parenggean bersama-sama dengan Personel 1015-12 Parenggean untuk memberikan rasa aman bagi jemaat yang melaksanakan ibadah jumat agung. 

Dalam hal ini Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Parenggean AKP Supriyono,S.H. menyampaikan benar adanya Personel Polsek Parenggean yang melaksanakan Pengamanan pada saat pelaksanaan Ibadah Jumat Agung di Gereja Faroki Santo Fransiskus Asisi, dalam pengamanan itu juga kami tidak lupa untuk bersinergi dengan Personel Koramil 1015-12 Parenggean untuk mengamankan jalannya ibadah jumat agung.   

Kapolsek Parenggean juga menambahkan marilah kita bersama-sama untuk menjaga kecamatan parenggean agar aman dan kondusif tidak hanya dari ibadah di gereja-gereja saja tapi disemua aspek kegiatan lainnya sehingga kecamatan parenggean berjalan kondusif.(MG/Prgn)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top