-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Thursday, 1 April 2021

Polsek Parenggean laksanakan sosialisasi pemasangan spanduk Prokes


Baritorayapost.com (Polres Kotawaringin Timur) - Dalam rangka meningkatkan kedisiplin Masyarakat terhadap protokol kesehatan personil Polsek Parenggean Polres Kotim melaksanakan kegiatan himbauan berupa pemasangan spanduk di Masjid dan di Gereja.

Kegiatan sosialisasi pemasangan spanduk di masjid dan gereja ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Parenggean agar masyarakat tertib terhadap Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean, Kamis ( 1/4/2021 ).

Dalam kegiatan spanduk ini di laksanakan di Masjid At Taqwa, Masjid Al Hadi Nurbahtera, Gereja Bethel, Gereja Katholik dan Gereja Moria Jalan Kalikada Kelurahan Parenggean yang dilakasanakan oleh Anggota Polsek Parenggean dipimpin Waka Polsek Parenggean Ipda Sarjana .

Kegiatan  sosialisasi pemasangan spanduk tentang Protokol kesehatan  ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat yang akan melaksanakan ibadah baik di masjid maupun di gereja selalu  disiplin  terhadap Protokol Kesehatan sehingga bersama-bersama dapat mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19.


Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K., M.Si. Melalui Kapolsek Parenggean AKP Supriyono,S.H. mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil  Polsek Parenggean ini merupakan kegiatan yang salah satunya untuk mengingatkan kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Dengan tujuan dilaksanakan kegiatan sosialisasi dengan cara pemasangan spanduk  ini untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan, sehingga bersama-sama dapat mendukung program pemerintah dalam percepatan penangan Covid-19, imbuh AKP Supriyono, S.H.(RED).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top