-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Sunday, 4 April 2021

"Polsek Parenggean pastikan giat ibadah di gereja aman "

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Polsek Parenggean dan Koramil 1015-12 Parenggean  melaksanaan pengamanan ibadah di gereja yang berada di Parenggean yaitu Gereja Bethel, Gereja Moria dan Gereja Katholik di jalan Kalikasa Kel. Parenggean, Kec. Minggu ( 4/4/2021 ) pukul 08.00 wib.

"Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah di gereja-gereja di wilayah Kecamatan Parenggean, Polsek Parenggean beserta Koramil 1015-12 Parenggean bersama-sama melaksanakan kegiatan pengaman di gereja. Kegiatan tersebut dilakukan untuk antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.Selama ini untuk wilayah Kecamatan Parenggean dan sekitarnya relatif aman dan kondusif. Kegiatan pengamanan tersebut di laksanakan mulai hari Jumat sampai hari  minggu ini. 

      
Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K., M.S.i. Melalui Kapolsek Parenggean AKP Supriyono, S.H. menyampaikan  bahwa tujuan kegiatan pengamanan ini adalah Polri dan TNI berkomitmen memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadah di gereja-gereja," tandasnya. Kapolsek juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah Paskah bagi masyarakat yang beragama Katolik dan Kristiani.Selama kegiatan berlangsung berharap tetap aman dan kondusif. (red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top