SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Monday, 19 April 2021

Polsek Pulau Hanaut laksanakan pengawasan bedah rumah di desa Hanaut

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotim) - (19/04/2021) Polsek Pulau Hanaut  jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melakukan pengawasan bedah rumah milik Ibu BATALIAH di Desa  Hanaut, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.


Kepala Desa Hanaut Nanang Kosim mengatakan bedah rumah milik ibu Bataliyah menggunakan anggaran dana desa sebesar Rp 15.000.000 (lima belas juta rupiah) sudah termasuk honor tukang, P2HP, dan pajak PPN dan PPH dengan waktu pengerjaan selama 30 hari. kepala Desa Hanaut mengatakan bedah rumah milik ibu Bataliyah di karenakan rumahnya sudah tidak layak huni dan statusnya yang merupakan seorang janda.

Kapolsek Pulau Hanaut  IPTU Achmad Sobari, SH yang melakukan pengawasan bedah rumah menyampaikan kepada Kepala desa Hanaut agar bedah rumah di lakukan dengan betul betul sesuai dengan dana yang di anggarkan oleh dana desa hanaut sehingga bedah rumah betul betul di rasakan manfaat nya oleh ibu Bataliyah.

Kapolsek Pulau Hanaut menjelaskan  kegiatan pengawasan bedah rumah yang di lakukan oleh jajaran nya dengan tujuan untuk mengawasi penggunaan anggaran dana desa oleh pemerintah desa sehingga aparat pemerintahan desantidak ada yang tersangkut masalah hukum,ujarnya.(Hanaut 01)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top