-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Wednesday, 28 April 2021

Polsek Pulau Hanaut Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng Di Desa Bapinang Hulu

Kotim (27/04/2021) - Polsek Pulau Hanaut jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan Pemasangan Maklumat Kapolda Kalteng Tentang Pelarangan Pembakaran Hutan dan lahan serta Sanksi pidana bagi pelakunya, di Desa Bapinang Hulu, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi datangnya musim kemarau yang sering terjadi kebakaran hutan dan lahan di Wilkum Polsek Pulau Hanaut. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Pulau Hanaut menimalisir terjadinya kebakaran Hutan dan lahan Kapolsek bersama warga memasang Maklumat Kapolda Kalteng di pintu masuk tempat Penyeberangan Desa Bapinang Hulu. 

Maksud dan tujuan pemasangan maklumat Kapolda Kalteng di pintu masuk Tempat penyeberangan  agar masyarakat dapat mengetahui dan tidak akan melakukan pembakaran hutan dan lahan pada saat membuka ladang untuk pertanian

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Pulau Hanaut IPTU. Achmad Sobari,S.H mengatakan bahwa dengan dipasangnya Maklumat Kapolda Kalteng tentang larangan pembakaran hutan lahan di pintu masuk tempat penyeberangan Desa Bapinang- Hulu   agar seluruh elemen masyarakat mengetahui dan dipatuhi serta dilaksanakan.sehingga kebakaran hutan dan lahan tidak ada di Wilkum Polsek Hanaut.(Hanaut-01)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top