-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Wednesday, 7 April 2021

Polsek sidak puskesmas dalam pelaksanaan protokol kesehatan guna menjadi contoh di Kota Besi

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat guna mencegah covid, Rabu 7 April 2021, Polsek Kota Besi lakukan sidak di puskesmas Kota Besi.

Hal ini bertujuan agar masyarakat paham bahwa kami selaku penegak hukum tidak hanya ingin menindak semata-mata karena mencari kesalahan namun lebih kepada mengedukasi masyarakat khususnya memberi contoh bahwa kami yang sering menggalakan protokol kesehatan juga menerapkan protokol kesehatan.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antar instansi guna sama-sama menjadi contoh bagi masyarakat bahwa penegakan protokol kesehatan bukan semata-mata kepada masyarakat namun lebih kepada menumbuhkan kesadaran akan pentingnya melaksanakan anjuran pemerintah tersebut. Puskesmas yang kami sidak bukan dalam hal kami razia namun kami ingin memberikan contoh bahwa di instansi pemerintahan hal tersebut sudah di terapkan dan menjadi gaya hidup dalam bekerja sehari-hari. Hal ini lah yang kami harapkan agar masyarakat dapat mencotohnya serta menerapkan nya di rumah masing-masing, sehingga apabila kita saja sudah tertib dalam mencegah maka akan banyak jiwa yang kita selamatkan dari bahaya covid 19. (Kapolsek Kota Besi)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top