SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Friday, 30 April 2021

Posko PPKM Desa Jaya Kelapa Membagikan Profil Tank Ke Masjid Dan Mushola Desa Jaya Kelapa


Polda Kalteng, Polres Kotim (30/04/2021) - Anggota Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim, Polda Kalteng, bersama anggota Posko PPKM Desa Jaya Kelapa melaksanakan pembagian Profil Tank  ke Masjid dan Mushola di Desa Jaya Kelapa, Kecamaan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Jaya Karya menyampaikan kepada pengurus Masjid dan Mushola agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan 5M ( Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi aktifitas di luar rumah ).

Masyarakat dapat menggunakan air mengalir dari prolil yang dibagikan tersebut untuk selalu mencuci tangan dengan menggunakan Sabun, sebelum dan sesudah memasuki Masjid dan Mushola, anggota Polsek Jaya Karya beserta anggota Posko PPKM Desa Jaya Melapa memberikan sosialisasi kepada Masyarakat agar  selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan menerapkan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun dan Air yang Mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi aktifitas di luar rumah ).

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jaya Karya IPTU Triawan Kurniadi, SH, SAP. melalui Anggota Polsek Jaya Karya menyampaikan giat Posko PPKM Desa Jaya Kelapa akan secara rutin membagikan profil tank ke masjid dan mushola yang ada di Desa Jaya Kelapa  secara bertahap. (Smd).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top