-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 9 April 2021

Propam Polsek Kota Besi Cek Pelaksanaan Internal Protokol Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) - Guna mengantisipasi kesiapan anggota Polsek Kota Besi dalam penerapan protokol kesehatan, Kanit Propam Polsek Kota Besi lakukan sidak internal guna memastikan bahwa seluruh anggota Polsek Kota Besi sebelum melaksanakan semua kegiatan di kantor sudah mematuhi prosedur tersebut.

Tidak hanya anggota namun Kapolsekpun juga turut dilakukan pemeriksaan, hal ini sebagai bentuk komitmen yang kami terapkan di Polsek Kota Besi bahwa mulai dari level pimpinan hingga level anggota harus seragam dalam penerapan protokol kesehatan.

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Kota Besi, baik sebelum apel dan sesudah apel. 

Hal yang sama juga kami terapkan kepada masyarakat yang hadir guna mendapat pelayanan publik di Polsek  akan kami lakukan pemeriksaan dan menerapkan protokol kesehatan utama penggunaan masker. 

“Diharapkan kami menjadi contoh yang baik bagi masyarakat agar penerapan protokol kesehatan dapat merata dan menjadi kebiasaan hidup sehari-hari.” Jelas Kapolsek (Kapolsek Kobes)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top