-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Friday, 2 April 2021

Rangkaian Pengamanan Hari Raya Paskah 2021 Polres Kotim

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (02/04/2021) Kegiatan Pengamanan Hari Raya Paskah 2021 Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng, Siagakan Personil yang diback up dari unsur TNI dan Sat Brimobda Kalteng, untuk melakukan Pengamanan Ibadah Gereja dan Patroli bersama dalam Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Rangkaian Kegiatan Pengamanan rangkaian Perayaan Paskah, yang sudah dimulai sejak hari Kamis (01/04) 17.00 Wib, didahului dengan kegiatan Sterilisasi dibeberapa Gereja Besar yang ada di Kota Sampit dilanjutkan dengan penggelaran Personil Polres Kotim yang melakukan penjagaan dan Pengamanan prosesi Ibadah jemaat Gereja menjelang Paskah, kemudian pada malam hari dilaksanakan pula Patroli Gabungan Skala Besar TNI – Polri, dengan sasaran prioritas menyambangi Gereja-Gereja dalam Kota Sampit. 

Demikian terus berlanjut Pesonil Polres Kotim yang telah di statuskan Siaga I kembali melaksanakan Apel gabungan dan melaksanakan Patroli skala besar dalam Kota Sampit, untuk melakuan Back up dan Penebalan terhadap Personil TNI-Polri yang melaksanakan Pengamanan Ibadah Paskah di Gereja-Gereja . Jum’at (02/04) 

Dalam Hal ini Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, menekankan agar Kewaspadaan Personil TNI-Polri yang telah ada selama ini tetap selalu dipertahankan dan ditingkatkan, selanjutnya di imbau kepada warga masyararakat “ Silakan beribadah dengan khusyuk, taati Protokol Kesehatan, Kami TNI-Polri bersama Intansi terkait, akan senantiasa memberikan serta menjamin keamanan dan keselamatan, semua kegiatan Peribadatan” tegasnya. (Hums-Spt)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top