-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H | MARHABAN YA RAMADHAN

Wednesday, 21 April 2021

Resmi Bergabung Di Polres Kotim, 3 Personel Ikuti Tes Urine

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotim) - Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur - Setelah dinyatakan resmi bergabung ke Polres Kotawaringin Timur (Kotim), 3 (tiga) personel yang sebelumnya dari Polres Seruyan hari ini mengikuti tes urine.


Salah satu personel yang diseniorkan, Bripka Suyono mengatakan, pelaksanaan yang dilakukan Urkes tersebut merupakan salah satu upaya untuk membuktikan jika Polri harus Bersih dari Sindikat Narkoba (Bersinar).

"Dimana dalam pelaksanaannya, kami dalam hal ini Bripka Asnan dan Briptu Joko Ardianto serta saya sendiri langsung dikawal ketat oleh Kasipropam Iptu Handaya Mintardjo," ungkapnya, Selasa (20/04/2021) malam.

Angkatan Zero Lima Satu - Sepolwan Tiga Satu (ZLS - STS) ini menambahkan, dalam pemeriksaan urine tersebut, Ps. Paurkes Aiptu H Warsito, Amd,Kep., menggunakan alat tes urine yakni Monotes Methampetamin Test Strips (For In - Vitro Diagnostic Use).

"Syukur Alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan kami harapkan. Karena, kami dinyatakan negatif mengandung zat Amphetamine maupun Methampetamine," jelasnya.

Atas hasil tersebut, lanjut Suyono, merupakan awal yang baik dalam mendukung Kalteng Bersinar ditubuh Polri khsususnya di wilayah hukum Polres Kotim itu sendiri.(joker37)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top