SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Wednesday, 21 April 2021

Saat Operasi Yustisi, Polsek Cempaga Tegur 5 Warga dan Bagikan 20 Masker

BARITORAYAPOST.COM (Polda Kalteng, Polres Kotim) - Dalam rangka memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, Polsek Cempaga menggelar Operasi Yustisi.

"Untuk Operasi Yustisi kali ini, kami dari Polsek Cempaga melaksanakannya di seputaran Pasar Desa Cempaka Mulia Barat," kata Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Abdoel Harris Jakin, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., Rabu (21/04/2021) pagi.

Dari hasil Operasi Yustisi yang digelarnya tersebut, aparat penegak hukum dari Polsek Cempaga ini masih menemukan 5 (lima) warga yang kedapatan tanpa memakai masker.

"Dengan ditemukannya hal tersebut, kami lantas menegur si pelanggar agar tidak mengulangi perbuatannya di waktu yang lain," ujarnya.

Disamping itu, pada kesempatan yang sama, Polsek Cempaga juga terlihat membagi - bagikan 20 masker kepada warga yang sedang berada di seputaran Pasar Cempaka Mulia Barat.(b'ker21)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top