SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | SELAMAT IDUL FITRI | 1 SYAWAL 1442 H / 2021 M | MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Friday, 30 April 2021

Sat Lantas Polres Kotim Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil

Polda Kalteng, Polres Kotim (30/04/2021) - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, bersama Bhayangkari Cabang Kotim, melaksanakan kegiatam berbagi Takjil dan makanan gratis untuk berbuka puasa. 


Pembagian Takjil ini dilakukan oleh para personil Satlantas Polres Kotim dan Bhayangkari Cabanag Kotim dengan menyambangi langsung masyarakat yang kurang mampu, juru parkir, pedagang koran, tukang ojek / becak, dan anak jalanan disekitar kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini Kegiatan ini Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Covid-19 , ”jelasnya, Rabu (29/04).

Selain bagi-bagi takjil, dalam kegiatan yang sama juga melaksanakan pembagian masker untuk mencegah penyebaran covid-19 dan himbaua untuk selalu menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan,menjaga jarak, menghindari kerumunan serta kurangi mobilitas serta Sosialisasi kebijakan Pemerintah tentang Larangan Mudik Lebaran 2021 guna memutus mata rantai Covid - 19.

"Dengan harapan pembagian Takjil ini sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kebersamaan Polri dengan masyarakat pada bulan Ramadhan." jelas Kasat.(RSN/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top